Senin, 14 Agustus 2017

Cara Membersihkan Kotoran Telinga yang Keras

Kotoran telinga memiliki berbagai tekstur, termasuk tekstur keras. Ini juga menjadi salah satu kendala ketika telinga dibersihkan.

Menurut Dr Agus Subagio, SpTHT tekstur keras dari kotoran telinga terjadi karena mendorong kotoran ke dalam liang telinga. Agar kotoran yang sulit dibersihkan dan mengeras.

"Ini terjadi dalam kasus seseorang yang suka menggaruk telinga dan produksi (lilin telinga) nya sehingga tumbuh, mendorong di tanah menjadi keras dan sulit untuk menghapus," kata Dr Agus untuk detikHealth baru-baru ini.

Nah, untuk mengatasi, www.solusitinggiku.com Dr Agus menjelaskan untuk berkonsultasi dengan dokter. Karena kotoran didorong keras dan sangat sulit untuk menghapus. Selain itu, jika dipaksakan akan menyebabkan trauma pada daerah sekitarnya.

"Membersihkan kotoran didorong dan sulit biasanya dokter yang sama akan diberikan tiga sampai tujuh hari drops.This untuk melunakkan kotoran pertama dibersihkan," terus dokter yang berpraktik di Rumah Sakit Pondok Indah Puri Indah ini.

Oleh karena itu, ia menyarankan untuk tidak membersihkan telinga dari goresan. Karena bisa membuat kotoran mengeras dan mendorong begitu berisiko yang menutupi lubang telinga seluruh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar